KMP Ikuti Jambore Anak Sholeh 2014

11:50 AM
Blogkmp.net - Meski fokus dalam menyongsong Musker KMP 2015, Komariyah Masjid Perak (KMP) tetap mengikuti Jambore Anak Sholeh (JAS) yang diadakan pada 20-21 Desember 2014. JAS bertempat di Lapangan bekas sekolah di Duwet Gentong, Piyungan, Bantul. KMP menurunkan dua tim, yaitu satu tim putra dan satu tim putri.


Menurut Wakil Ketua Umum KMP Ahmad Yusroni Nugraha, KMP tetap mengikuti jambore tahun ini sebagai refreshing dan liburan bagi santri-santri KMP, "kita mengikuti jambore ini semata-mata untuk media liburan anak-anak dan pengasuh juga. Karena fokus Musker, agenda liburan KMP yang biasanya diisi lomba maupun outbond ditiadakan. Naah, momentum ini kita jadikan untuk tetap mengadakan agenda di liburan ini." ujarnya.

"Dibandingkan dengan JAS 2012 lalu, JAS kali ini terjadi penurunan.Partisipasi dari pengajian-pengajian di Kotagede juga sangat sedikit. Hanya 14 regu yang ikut, itu saja satu pengajian ada yang mengirimkan lebih dari 2 regu termasuk KMP sendiri." Tambah Roni yang merupakan Kandidat Kuat Ketua Umum KMP di Musker tahun depan ini. 

Regu KMP Putra Saat Mempertahankan Wilayah Negara
Tenda Regu Putri
Dapur Umum

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon