Karate Masjid Perak (KMP) Buka Pendaftaran

11:54 AM
Perguruan Karate Indonesia Karate-Do (Inkado) dojo Masjid Perak (KMP) membuka pendaftaran dan penerimaan anggota baru. Pengumuman ini bersifat umum untuk jama'ah Masjid Perak, warga Kotagede, dan sekitarnya. Biaya pendaftaran GRATIS, dengan ketentuan sebagai berikut :


Syarat
  • Usia : Laki-laki atau perempuan berusia 15 tahun ke atas atau usia SMP ke atas (tidak ada batas maksimal umur)
  • Memiliki niat sungguh-sungguh untuk belajar dan berlatih
  • Datang mendaftarkan diri pada hari dan jam latihan
  • Pakaian seragam karate jika sudah punya, atau memakai kaos dan celana training panjang serta tetap berjilbab untuk putri.

Pendaftaran

Pendaftaran dilakukan dengan datang langsung ke dojo atau tempat latihan di :
Tempat : Masjid Perak atau halaman Pendopo Kajengan, Trunojayan, Kotagede
Hari/Jam : Selasa dan Jum'at, 19.30 - 21.00 WIB
Biaya : GRATIS
CP : Adin (0815 789 111 31)

Karate Masjid Perak adalah salah satu kegiatan dari Komariyah Masjid Perak yang bersifat umum dengan sasaran remaja dan pemuda-pemudi di sekitar Masjid Perak atau Kotagede dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan wadah penyaluran bagi remaja yang memiliki energi berlebih supaya tidak terjerumus pada kegiatan yang salah. Selain itu melalui Karate ini diharapkan muncul bibit-bibit atlit karate dari Kotagede yang dapat mengharumkan nama daerah maupun negara.

Disamping untuk prestasi, melalui kegiatan ini setiap anggotanya akan digembleng fisik dan mental serta diajarkan teknik-teknik membela diri yang bisa digunakan sewaktu-waktu ketika dalam keadaan bahaya baik untuk diri sendiri maupun untuk menolong orang lain.

Kesempatan bagi remaja dan muda-mudi Kotagede dan sekitarnya yang ingin belajar beladiri sekaligus berprestasi. Gabung bersama Inkado dojo Masjid Perak. Latihan GRATIS, ilmu yang diberikan sama dengan yang diberikan di dojo lain yang berbayar.

Jika anda sudah memenuhi syarat di atas, segera daftarkan dan bergabung bersama kami...OSS!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon