Fakhru Bantah Tak Akui Utusan PM Kotagede di Musywil PWPM DIY

12:38 PM
Blogkmp.net - Ketua Umum PM Kotagede Fakhruddin Hadi membantah tidak mengakui utusan PM Kotagede yang hadir dalam Musywil PWPM DIY. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Fakhru melalui akun media sosialnya. Fakhru langsung memberikan klarifikasinya mengenai masalah ini. "Yang point saya menganulir dan tidak mengakui, saya belum pernah memberi pernyataan seperti itu. Yang ada adalah saya tidak mengetahui keberangkatan 2 orang tadi. kemaren saya hanya bisa sesekali memegang hp." Ujarnya.

Sebelumnya, Utusan PCPM Kotagede yang hadir pada Musywil tidak diakui oleh pihak panitia. Hal ini dikarenakan ketika panitia mengkonfirmasi kepada Fakhruddin Hadi selaku Ketua Umum PM Kotagede mengatakan tidak mengetahui utusan PM Kotagede yang hadir dalam Musywil tersebut. Kemudian Panitia menghubungi David Nugraha Setiawan yang mewakili PCPM Kotagede dan menanyakan keabsahannya sebagai perwakilan PM Kotagede.

Fakhruddin menambahkan bahwa ia tidak merasa dihubungi pihak panitia musywil. "Saya tidak merasa dihubungi panitia, atau mungkin panitia menghubungi tapi pas hp saya mati waktu saya ada acara resepsi nikahan saudara." tegasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon