Songsong Muktamar, PCM Kotagede Akan Adakan Jalan Sehat

9:28 AM
Blogkmp.net - Dalam menyongsong Muktamar ke 47, PCM Kotagede akan mengadakan jalan sehat. Jalan sehat akan dilaksanakan pada 11 Januari 2014 dengan start dan finish utama di Lapangan Karang Kotagede. Kegiatan ini ditargetkan akan diikuti sekitar 5000 peserta yang merupakan keluarga besar Muhammadiyah di Kotagede. Mulai dari pengurus PCM, PRM, ortom-ortom, karyawan AUM, siswa-siswa Sekolah Muhammadiyah dan masyarakat umum.

Pihak panitia akan menyediakan puluhan Doorprize menarik diantara sepeda motor, sepeda, alat elektronik dan masih banyak lagi. Selain itu juga akan ada hiburan musik dari Band SMP Mutu serta launching lagu Muktamar ke-47. Biaya pendaftaran sebesar Rp5.000,- sebagai pengganti konsumsi. Tiket dapat diperoleh di Kantor PCM Kotagede, PRM-PRM, BMT An-Ni'mah dan Amal Usaha Muhammadiyah yang ada diKotagede.

Dalam mempersiapkan acara ini, PCM Kotagede telah mengadakan koordinasi dengan semua jajaran pada Senin Malam (24/11) di Pendopo Sopingen. Pada pertemuan tersebut hadir Ketua PCM Kaharuddin Noor, Ketua PCA Subiyantini, Ketua PM Fahruddin Hadi, Ketua NA Tanjung Lihayati, dan perwakilan Amal Usaha Muhammadiyah di Kotagede.

Penulis : Muhammad Budi Setiawan
Foto : Ahmad Yusroni Nugraha

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon