Musycab PM Kotagede Dipastikan Kembali Mundur

7:46 AM
Blogkmp.net - Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah Kotagede dipastikan bakal kembali mundur dari jadwal semula. Musyawarah tertinggi tingkat cabang ini akan dilaksanakan pada 25-26 Desember 2014 bertempat di Dieng, Wonosobo. Meski begitu, panitia Musycab masih menunggu konfirmasi dari pihak persewaan gedung pertemuan. 


Sebelumnya, Musycab direncanakan akan digelar sebelum Ramadhan tahun ini. Namun karena dianggap terlalu tergesa-gesa oleh sebagian Pengurus PM, maka Musycab diundur hingga November 2014. Dan akhirnya Musycab kembali diundur sampai akhir tahun dengan alasan molornya persiapan dari PM Kotagede. 

Kepastian waktu disampaikan Ketua Panitia Musycab Muhammad Tegar pada rapat persiapan Musycab kemaren sore (23/11) di Kantor Melati Utama. "Musycab dilaksanakan pada 25-26 Desember 2014, dan berangkat pagi pukul 08.00 WIB." Selain itu, rapat tersebut juga membahas Garis Besar Program Kerja yang akan diputuskan pada saat Musycab. Sedangkan untuk persiapan teknis dan susunan acara masih belum disinggung. 

Rapat Persiapan Musycab ini tidak dihadiri oleh Ketua Umum PM Kotagede Fakhruddin Hadi. Saat dihubungi redaksi, Ketua PM menyatakan ijin dirapat tersebut dikarenakan ada acara keluarga. "Saya pamit mas, ada acara keluarga ini." ujar Fakhru melalui pesan singkat.

Penulis : Muhammad Budi Setiawan
Foto: Yogi Jatmikanto

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon