KMP Adakan Rapat Koordinasi

2:00 PM
Blogkmp.net - Komariyah Masjid Perak (KMP) mengadakan rapat koordinasi pada Rabu malam (22 Oktober 2014) di Masjid Perak Kotagede. Rapat kali ini digelar guna membahas persiapan agenda terdekat yaitu Pengajian Akbar Peringatan 1 Muharram. Selain itu, KMP juga harus sudah mempersiapkan Musyawarah Kerja (Musker) KMP, karena kepengurusan KMP periode 2012-2015 akan selesai pada Januari 2015 mendatang.

Pengajian Akbar 1 Muharram rencananya akan digelar pada Sabtu, (25 Oktober 2014) jam 19.30 di Masjid Perak. Pengajian Akbar 1 Muharram merupakan kerjasama dari KKN UAD dengan Takmir Masjid Perak dan KMP. Pengajian 1 Muharram ini ditargetkan untuk Bapak-bapak dan Ibu-ibu Jamaah Masjid Perak dan masyarakat umum. KMP menyambut baik kegiatan ini dan siap membantu untuk kesuksesan acara ini.

Sedangkan untuk persiapan Musker KMP, Pengurus harian KMP berhasil membentuk Panitia Musker. Rinaldi Perdana Putra ditunjuk sebagai Ketua Panitia, dan Bayu Prasetyo menjadi Sekretaris. Belum dipastikan kapan Musker akan digelar, namun dikabarkan Musyawarah tertinggi KMP ini akan dilaksanakan pada pertengahan Januari 2015.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon