Sempat Mundur, Evaluasi Ramadhan KMP Berjalan Lancar

12:55 PM

Blogkmp.net - Evaluasi Ramadhan KMP akhirnya dilaksanakan pada Rabu malam (13/8) di Masjid Perak. Agenda evaluasi Ramadhan sebenarnya sudah mundur 2 kali dari jadwal semula, dimana awalnya Evaluasi Ramadhan akan dilaksanakan pada Kamis (7/8) di tempat yang sama. Namun kurangnya publikasi dan undagan resmi untuk anggota forum, Evaluasi diundur menjadi Minggu (10/8). Namun akhirnya evaluasi diundur kembali menjadi Rabu (13/8) tadi malam. Evaluasi Ramadhan 1435 H dihadiri oleh Panitia Ramadhan KMP, Pengurus Harian KMP dan Dewan Penasehat KMP.

Meski sempat molor, Evaluasi berjalan lancar dengan pembacaan laporan kegiatan dari beberapa Pengurus Harian dan Koordinator Divisi. Forum juga menyoroti tentang efisiensi anggaran, dimana pengeluaran Ramadhan pada tahun ini sebenarnya lebih bisa kita hemat lagi. "Kegiatan Ramadhan tahun ini sudah sangat bagus, namun sebenarnya pengeluaran Ramadhan tahun ini bisa lebih kita pres lagi. Misalnya barang yang tidak terlalu kita butuhkan bisa pinjam, urunan, atau memakai barang-barang tahun lalu yang masih bisa digunakan. Sehingga pengeluaran Ramadhan bisa diminimalisir." Ujar Ketua Dewan Penasehat KMP, Jihad Setiaddin Tulus Darmawan. Ketua Ramadhan Bayu Rizki Prasetyo juga mengakui kurangnya kontrol dalam hal keuangan, sehingga efisiensi anggaran masih kurang. Namun begitu semua rangkaian kegiatan Ramadhan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dikesempatan lain, Ketua Umum KMP Muhammad Budi Setiawan puas dengan hasil evaluasi tadi malam, "Alhamdulillah, evaluasi tadi malam berjalan dengan sangat lancar. Senior KMP yang hadir bisa memberi nasehat dengan cara yang sangat baik, sehingga dapat diterima dengan sangat baik pula oleh adik-adiknya di Kepengurusan KMP baik Pengurus Harian maupun Panitia Ramadhan KMP. Ini masih merupakan awal, dan akan menjadi lebih baik dimasa yang akan datang, semua demi kejayaan KMP. Pokoknya saya pribadi sangat puas dengan hasil evaluasi tadi malam yang berjalan sangat kondusif dan lancar."

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon