KMP Galang Dana Untuk Palestina

3:16 PM
Blogkmp.net - Gaza kembali bergejolak, tentara Israel melakukan serangan udara besar-besaran ke beberapa titik yang diklaim sebagai kantong-kantong milisi Hamas. Menurut informasi terkini yang kami terima dari twitter sahabat al Aqsa, hingga kini jumlah Syuhada (Insya Allah) yang gugur telah mencapai 98 orang dengan korban luka 670 orang, termasuk di dalamnya warga sipil wanita dan anak-anak.


Aksi brutal pasukan Israel ini sangat mengusik hati umat Muslim di seluruh dunia, gelombang reaksi dan aksi kepedulian bermunculan di mana-mana. 

Komariyah Masjid Perak turut tergerak untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina yang saat ini sedang berada dibawah tekanan agresi militer besar-besaran Israel.

KMP mengadakan penggalangan dana yang nantinya akan disalurkan ke rekening-rekening kemanusiaan untuk Palestina.

Bagi anda yang berada di Kotagede dan di sekitaran Masjid Perak, sumbangan bisa disalurkan melalui kotak amal khusus yang kami sediakan di Masjid Perak Insya Allah mulai malam ini selepas shalat Tarawih. Berapa pun nilai sumbangan anda akan sangat berarti bagi saudara-saudara kita di sana dan Insya Allah akan menjadi berkah dan pahala bagi kita.

Dan jangan lupa selipkan doa di setiap selesai Shalat untuk perjuangan rakyat Gaza / Palestina supaya Allah senantiasa memberikan kekuatan, kesabaran, dan pertolongan kepada para pejuang untuk memenangkan pertempuran dengan pasukan zionis Israel.

Dan untuk mereka yang gugur semoga Allah mengampuni dosa mereka dan menerima seluruh amal mereka serta menempatkan mereka di tempat terbaik di sisi-Nya. Semoga Allah meridloi perjuangan bangsa Palestina dan meridloi usaha kita untuk membantu mereka, Aamiin..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon