Semangat Kerja Bakti Sambut Ramadhan

7:11 PM

Blogkmp.net - Hari semakin mendekati bulan Ramadhan. Alhamdulillah, kita masih dipertemukan dengan bulan suci penuh berkah ini. Anak-anak KMP semakin semangat untuk menyambutnya. Mulai dari menyiapkan tempat untuk sholat tarweh, peralatan untuk membuat jaburan, dan memasang spanduk Marhaban Yaa Ramadhaan di lokasi taraweh kami. Sabtu, 21 Juni 2014 atau seminggu sebelum memasuki bulan Ramadhan, Kami sepakat mengadakan kerja bakti. Alhamdulillah semua pekerjaan ini bisa kami selesaikan. Mulai dari mengeluarkan barang-barang yang tidak dipakai lagi, menyapu dan mengepel lantai. Sampai memasang spanduk KMP untuk menyambut bulan Ramadhan. 


Hari mulai siang, saatnya istirahat dan sholat dhuhur dulu. Setelah itu dilanjutkan membuat mading yang isinya agenda selama bulan Ramadhan. Sedangkan kawan-kawan KMP yang lainnya berbasah-basahan mencuci karpet. Semangat semakin bertambah ketika kita selalu mendapat support dari takmir dan jamaah masjid perak lainnya. Selain memfasilitasi sound sistem untuk keperluan tarweh, Takmir Masjid Perak juga akan membuatkan tempat wudlu khusus untuk anak-anak KMP didekat tempat tarweh. Sore ini saya juga berbincang-bincang dengan Mas Erfin yang merupakan Alumni KMP. Beliau selalu mendukung KMP, Mas Efrin senang bila KMP tetap ramai sampai sekarang ini. "KMP harus tetap ada" kata Mas Erfin. Sekarang tidak ada alasan lagi untuk tidak semangat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon