Pemuda Muhammadiyah Kotagede Akan Laksanakan Musycab November 2014

9:00 AM
Pelantikan PM Kotagede Periode 2011-2014 pada 23 Juni 2011
Blogkmp.net - Sesuai pertemuan Pengurus Harian Pemuda Muhammadiyah Kotagede, Musyawarah Cabang (Musycab) PM Kotagede akan dilaksanakan pada bulan November 2014. hal ini dikarenakan beberapa agenda yang membuat Musycab harus mundur. Seperti Pemilu 2014 dan Bulan Suci Ramadhan. Kemungkinan Musycab pada bulan November 2014 disampaikan oleh Ketua Pemuda Muhammadiyah Kotagede Fakhruddin Hadi pada sela-sela evaluasi turnamen Badminton pada Sabtu sore (14 juni 2014) di Coffee Story. "Musycab PM Kotagede kemungkinan akan dilaksanakan pada November 2014, dan saat ini bisa fokus untuk membantu kader PM Kotagede yang ikut Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM)." ujarnya.

Setiap Menjelang Ramadhan ini, Pemuda Muhammadiyah bersama ortom Muhammadiyah lainnya seperti Nasyiatul Aisyiyah, Hizbul Wathan, Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Tapak Suci melebur menjadi Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM). AMM menjadi forum bersama untuk menjalankan agenda di masyarakat selama bulan Ramadhan dan Idul Adha (PPHQ). Sehingga tidak memungkinkan bila PM memaksakan Musycab tetap dilaksanakan saat ini. Sebelumnya memang direncanakan Musycab akan dilaksanakan pada bulan Juni ini, namun bulan Juni ini harus persiapan menyongsong bulan Ramadhan. 

Rangkaian kegiatan menjelang Musycab sendiri sudah dimulai pada bulan Maret lalu, yaitu dengan Touring Pemuda Muhamnmadiyah bersama Remaja Masjid Kotagede ke Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah. Serta Turnamen Badminton pada bulan Mei. Masih satu agenda lagi yaitu latian SAR dan Diklat Kokam Kotagede yang akan dilaksanakan pada bulan September 2014. "Selain Touring dan Badminton, Rangkaian Agenda jelang Musycab masih satu lagi yaitu Latihan SAR dan Diklat Kokam Kotagede yang akan dilaksanakan bulan September 2014." Kata Fakhru. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon