Panitia Ramadhan 1435 H Terbentuk, Bayu Terpilih Menjadi Ketua

9:48 AM
Blogkmp.net - Meski waktu persiapan yang sangat mepet, akhirnya Pengurus Komariyah Masjid Perak (KMP) selesai juga membentuk Panitia Ramadhan 1435 H. KMP melaksanakan pembentukan Panitia Ramadhan pada Rabu malam, 21 Mei 2014 di Masjid Perak. Pada pemilihan formatur, Bayu Rizki Prasetyo mendapatkan suara terbanyak dan otomatis menjadi Ketua Panitia. disusul Inas Sofiani yang menjadi Wakil Ketua.

Panitia Ramadhan tahun ini diisi oleh generasi-generasi baru. Sehingga diharapkan terjadi hal-hal yang baru dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Terbukti Panitia Ramadhan terus mengebut persiapan-persiapan diwaktu yang sangat mepet ini. 5 hari setelah pembentukan pengurus (26 Mei 2014), Panitia Ramadhan langsung mengadakan rapat kembali guna menyusun program kerja selama bulan Ramadhan. 

Diharapkan awal Juni ini semua urusan administrasi seperti proposal dan permohonan dana telah selesai. Selanjutnya satu bulan Juni ini tinggal mengurus persiapan-persiapan dilapangan. Wakil Ketua Umum KMP Ahmad Yusroni Nugroho optimis dan berharap besar pada kepengurusan tahun yang lebih baik dan sukses dengan adanya generasi-generasi baru yang masih fresh dan kreatif.

Susunan Panitia Ramadhan 1435 H
Komariyah Masjid Perak

Ketua : Bayu Rizki Prasetyo
Wakil : Inas Sofiani
Sekretaris 1 : Nastiti Luthfi Annisa
Sekretaris 2 : Annisa Salsabila Ramadhani
Bendahara 1 : Bastiarini W. H.
Bendahara 2 : Widya Putri Ramadhany

Koord. Sie Acara :
-Farkhan Aditama
-Sella Asyifah Nur

Koord. Sie Lomba
-Edga Mahatma Kahfi
-Naomi

Koord. Sie Tabungan
-Faiqah Dzakiyah
-Rafi

Koord. Sie Remaja
-Muh. Faqih Nur Yasir
-Diah

Koord. Sie Rumah Tangga
-Wanda Agung

Koord. Sie Takbiran
-M Fahmi Subekti

(Foto : Yogi Jatmikanto)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon