Mengirim Dari-Untuk BrOsur Lebaran Bisa Melalui Internet dan Gratis

9:00 AM
Blogkmp.net - Masyarakat Kotagede tahun ini kembali dimudahkan untuk mengirim ucapan selamat lebaran kepada seseorang atau komunitasnya. Karena rubrik "Dari-Untuk" BrOsur Lebaran AMM Kotagede pada tahun ini akan kembali digratiskan. Tidak hanya itu, masyarakat Kotageda dimana saja berada juga bisa mengirim "Dari-Untuk" melalui internet. Sehingga masyarakat tidak perlu lagi menulis dalam kertas dan mengirimkan ke Kantor BrOsur. Hal ini ditujukan agar memberi kemudahan kepada masyarakat untuk bisa mengirim "Dari-Untuk".


Menurut Wakil Pimpinan BrOsur Lebaran Ahmad Yusroni Nugraha saat dihubungi tim redaksi Blogkmp pada Minggu (15/6) mengatakan "Dari Untuk" akan menggunakan form internet dan tidak akan menggunakan kertas lagi. BrOsur hanya mengirim surat kepada pengajian anak-anak di Kotagede untuk mensosialisasikan BrOsur Lebaran. "Seperti tahun sebelumnya, Dari-Untuk bisa diakses melalui internet bila ingin mengirimkan ucapan selamat lebaran. tidak ada kertas-kertas lagi." Tegas Yusroni.

Sedangkan Penanggungjawab Dari-Untuk Online Jihad Setiaddin saat dihubungi oleh tim redaksi Blogkmp pada Senin (16/6), mengatakan Dari-Untuk Online bisa diakses mulai awal Ramadhan 1435 H. website AMM Kotagede masih dalam tahap perbaikan. Nantinya pengisian Dari-Untuk bisa dengan mengunjungi website resmi AMM yaitu ammkotagede.org dan juga blogkmp.net. "InsyaAllah awal Ramadhan DU sudah bisa diakses. untuk Saat ini masih dalam tahap perbaikan dan pembuatan form Dari-Untuk. Untuk pengisian nantinya bisa lewat ammkotagede.org dan akan bekerjasama dengan blogkmp.net sebagai media partner." ujar pria yang biasa dipanggil Adin ini.

Adin menambahkan bahwa BrOsur memang harus selalu memanfaatkan kemajuan teknologi. Hal ini agar BrOsur tidak tertinggal dan mampu memberi kemudahan kepada masyarakat untuk memiliki hak akses di media silaturahmi ini. "Penting untuk BrOsur agar selalu memanfaatkan teknologi sehingga tidak tertinggal dan mampu memberi kemudahan, mungkin suatu saat akan ada aplikasi android untuk mengisi Dari Untuk. Bisa saja!" tambah Adin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon