Karate KMP Tetap Latihan Selama Bulan Ramadhan

2:39 PM
Blogkmp.net - Setelah Ketua Ramadhan Bayu menyampaikan bahwa TPA KMP selama bulan Ramadhan tetap ada. Sekarang giliran Ekstra Karate KMP yang menyatakan bahwa latihan selama bulan Ramadhan akan tetap berjalan. Seperti tahun lalu, Indonesia Karate-Do (Inkado) Dojo Masjid Perak akan tetap melaksanakan latihan rutin selama bulan Ramadhan. Kepastian ini disampaikan oleh Senpai Adin Darmawan usai latihan Karate Selasa (17/6) di Pendopo Kajengan. "Selama bulan Ramadhan latihan Karate tetap berjalan seperti tahun lalu." ujar Adin. Pada tahun sebelumnya, selama Ramadhan latihan memang tetap berjalan. Latihan dilaksanakan pada Minggu Sore menjelang buka puasa. 


Latihan Karate tidak mungkin dilaksanakan pada malam hari. Karena selama Ramadhan, malam hari akan penuh dengan dilaksanakannya tarweh dan agenda ramadhan KMP lainnya. Menurut Senpai Adin, Latihan selama bulan Ramadhan tetap diadakan agar tetap mempertahankan hasil latihan dan kebugaran anak-anak Karate KMP. "Latihan selama Ramadhan tetap ada, agar anak-anak Karate KMP bisa mempertahankan hasil latihan sebelumnya dan menjaga kebugaran. Bila selama sebulan tidak latihan. Pasti setelah lebaran, bila latihan lagi akan sulit untuk mengembalikan kebugaran. Beberapa hari ini latihan sudah difokuskan kembali untuk memperbaiki fisik anak-anak Karate." tambah Adin.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon