Bayu : Selama Bulan Ramadhan, TPA KMP Tetap Ada

9:00 AM
Blogkmp.net - TPA KMP akan tetap ada selama bulan Ramadhan. Saat ini TPA KMP sudah berjalan diluar bulan Ramadhan setiap hari Rabu dan Sabtu pada ba'da magrib sampai menjelang isya. Kegiatan Ramadhan yang sangat banyak tidak membuat TPA dinomerduakan. "TPA KMP akan tetap kita prioritaskan daripada acara yang lain. Karena TPA adalah wadah untuk anak-anak KMP belajar mengaji dan menambah ilmu." Hal ini disampaikan oleh Ketua Ramadhan KMP 1435, Bayu Rizki Prasetyo pada rapat penyusunan program kegiatan KMP selama bulan Ramadhan 1435 H pada Senin (26/5) yang lalu.

Untuk jadwal kapan TPA dilakukan, akan disesuaikan dengan jadwal kegiatan Ramadhan KMP. TPA bisa dilakukan pada malam hari atau setelah sholat tarweh. Namun kemungkinan TPA akan diprioritaskan pada acara menjelang buka puasa KMP. "Untuk jadwal kita bisa sesuaikan dengan jadwal yang telah dibuat oleh Sie Acara. Tidak masalah TPA akan dilakukan pada sore hari atau malam hari, atau bahkan menggeser beberapa lomba yang dilakukan dimalam hari diganti menjadi sore hari." tambah Bayu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon