Masjid Perak Sediakan Klinik Kesehatan Gratis

4:13 PM
Klinik Kesehatan Gratis Masjid Perak
Blogkmp.net - Dengan slogan "Prima dalam layanan", Takmir Masjid Perak Kotagede senantiasa berusaha memberikan layanan terbaik bagi jama'ah Masjid Perak dan warga sekitar. Sejatinya masjid tidak hanya menjadi tempat untuk melaksanakan ibadah shalat, namun lebih dari itu diharapkan masjid dapat berperan aktif dalam usaha mensejahterakan umat.

Seperti baru-baru ini Takmir Masjid Perak telah meresmikan klinik kesehatan gratis yang diperuntukkan untuk jama'ah dan warga sekitar Masjid Perak. Klinik kesehatan gratis ini merupakan kerjasama tiga pihak antara Takmir Masjid Perak selaku penggalang dan penyandang dana, SMU Muhammadiyah 4 Yogyakarta selaku penyedia tempat, dan PKU Muhammadiyah Kotagede selaku penyedia tenaga medis.

Layanan kesehatan yang diberikan benar-benar gratis untuk jama'ah dan warga masyarakat. Seluruh biaya pengobatan dan lain-lain ditanggung oleh Takmir Masjid Perak dimana anggaran didapatkan dari pengumpulan infaq dan sumbangan para donatur.

Jama'ah dan warga yang ingin berobat diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu dengan menyerahkan foto dan data diri untuk selanjutnya akan dibuatkan KTA atau Kartu Tanda Anggota jama'ah Masjid Perak. Pendaftaran member juga tidak dipungut biaya.

Untuk sementara klinik kesehatan ini buka setiap hari Jum'at pukul 16.00 WIB sampai 18.00 WIB (Maghrib).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon