Belajar 'Nyontreng' Bareng NA Kotagede

9:19 AM
Blogkmp.net - Dalam rangka menyambut perhelatan pesta demokrasi Indonesia (Pemilu) 9 April mendatang, Pengurus Cabang Nasyi'atul Aisyiyah Kotagede adakan sosialisasi dan pembekalan untuk calon-calon pemilih pemula Kotagede.


Kegiatan yang mengambil tema "Memilih Cerdas Untuk Indonesia Yang Lebih Baik" ini menyasar remaja dan muda-mudi Kotagede yang tahun ini dapat menggunakan hak pilihnya dalam pemilu.

Sosialisasi ini bertujuan untuk menggugah kesadaran dan memberi edukasi akan pentingnya peran dan partisipasi generasi muda dalam menentukan masa depan bangsa Indonesia dengan menjadi pemilih yang cerdas dan kritis.

Selain sosialisasi pentingnya menggunakan hak pilih, juga akan diadakan simulasi 'pencoblosan' dengan menggunakan media riil, sehingga akan memudahkan bagi peserta yang baru pertama kali mengikuti pemilu.

Program sosialisasi pemilu ini akan dilaksanakan pada hari Ahad, 16 Maret 2014, pukul 08.00-12.00, bertempat di pendopo rumah dinas DPRD Kota Yogyakarta, dengan mengundang dua narasumber yakni Nur Azizah, S.IP, M.Sc (Dosen Fisipol UGM), dan perwakilan KPU Kota Yogyakarta.

Kegiatan ini bersifat terbuka untuk umum, pendaftaran dapat dilakukan melalui sms paling lambat 13 Maret 2014. Nama-nama peserta yang sudah terdaftar ini akan digunakan sebagai data DPT pada simulasi pemilu yang akan dilaksanakan.

Gabung yuk, masa depan bangsa ada di tangan kita...

Info & Pendaftaran :
Lala : 085640248593
Lintang : 087739407512

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon