PRM dan PRA Prenggan Laksanakan MUSPIMRAN 2014

9:52 AM
Sebagai agenda untuk mengevaluasi kegiatan setahun silam dan merancang kembali program untuk setahun kedepan. Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Pimpinan  Ranting Aisyiyah (PRA) Prenggan Kotagede mengadakan Musyawarah Pimpinan Ranting (MUSPIMRAN). Muspimran dilaksanakan Sabtu-Minggu, 25-26 Januari 2014 bertempat di WRC, Pengasih, Kulonprogo. Dimana tempat tersebut juga merupakan lokasi Musyawarah Ranting Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah (PMNA) Prenggan Desember 2013 yang lalu. 


Pak Pujo yang mewakili PCM Kotagede dalam sambutannya menyatakan turut bahagia atas penyelenggaraan acara ini. PRM dan PRA Prenggan berjalan cepat. Setelah PCM Kotagede melaksanakan MUSPIMCAB akhir Desember 2013 yang lalu, langsung disusul oleh PRM Prenggan. Saya berharap PRM Prenggan bisa menjadi contoh PRM-PRM di Kotagede yang lainnya. 

Dalam rapat tahunan ini dihadiri oleh lebih dari 70 peserta yang terdiri dari anggota PRM dan PRA, Perwakilan Jamaah Masjid, Perwakilan PCM dan PCA Kotagede serta PM-NA Prenggan. Agenda inti didalam Muspimran ini adalah penyampaian laporan pertanggungawaban, dan menyusun kembali program kerja untuk satu tahun kedepan. Pada sabtu malam dilaksanakan penyampaian laporan pertanggungjawaban yang dimulai pukul 21.30 WIB sedangkan untuk Rapat Pleno penyusunan program kerja, baru dilaksanakan Minggu pagi setelah outbond, yaitu pukul 10,00 WIB. Selain agenda inti, juga diadakan outbond yang dilaksanakan sebelum rapat pleno. Outbond bertujuan menjadi media refreshing, menjalin kekompakan antar PRM dan PRA Prenggan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon