PRM Prenggan Jalin Silaturahmi Dengan Remaja Masjid

10:00 AM

Dalam menghadapi bulan Ramadhan, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Prenggan mengadakan silaturahmi dengan remaja-remaja masjid yang ada diwilayah PRM Prenggan. Pertemuan tersebut sudah dilaksanakan dua kali, pada pertemuan pertama di Kantor PRM Prenggan, Komplek Masjid Perak Kotagede pada Jum'at malam (21/6) lalu, dan pertemuan kedua di Masjid Nurhasani, Patalan pada Jum'at malam (28/6). Dalam pertemuan tersebut dihadiri perwakilan-perwakilan remaja masjid yang ada di Kotagede, seperti Pasada, Al-Furqon, Al-Amien Kleco, Muadz bin Jabal, Lasata, Mavaza, KMP, dan Akbar.

PRM berharap agar remaja masjid di wilayah Prenggan mampu mempertahankan eksistensinya dalam menghadapi bulan ramadhan. Sehingga kegiatan remaja dilingkungan masjid tetap berjalan dengan baik. Menurut Sapto dari PRM Prenggan, "PRM akan berusaha menggali sejauh mana persiapan dan apa saja permasalahan yang dihadapi disetiap remaja masjid. PRM juga akan memfasilitasi dan mengadakan komunikasi dengan takmir untuk memberikan perhatian lebih kepada peran remaja masjid."

PRM Prenggan dan remaja masjid akan terus menjalin komunikasi, bahkan didalam bulan ramadhan sekalipun. PRM akan mengadakan buka bersama untuk remaja masjid di wilayah prenggan pada pertemuan bulan ramadhan nanti. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon