Brosur Lebaran AMM Kotagede Adakan Pelatihan Jurnalistik

8:00 AM
Panitia Brosur Lebaran AMM Kotagede edisi 52 mengadakan pelatihan jurnalistik dan desain grafis. Acara tersebut dilaksanakan pada Minggu, 30 Juni 2013 di Laboratorium Multimedia SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta. Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari remaja masjid yang ada di Kotagede. 

Pada pelatihan jurnalistik kali ini, selaku pembicara pada season pertama, Lisa Lindawati memberikan penjelasan tentang dasar-dasar dan rumus-rumus dalam setiap melakukan kegiatan jurnalisme. Selain itu, beliau juga memberikan poin-poin penting yang harus diperhatikan dalam penulisan jurnalistik. Pada season yang kedua, David Nugroho Setiawan memberikan pengenalan dan garis - garis besar tentang Brosur lebaran AMM Kotagede. Sedangkan pada pelatihan desain grafis, pemateri yaitu Bima Surya dan Imam Zakaria. Dalam pelatihan desain grafis, peserta diajarkan tentang ilmu-ilmu dasar desain grafis melalui aplikasi corel draw.

Hanggar Nugroho dari Panitia Brosur AMM saat penutupan acara pelatihan ini berharap agar para peserta bisa bergabung dengan kepanitiaan Brosur lebaran AMM ini. Sehingga kaderisasi ditubuh AMM dapat berjalan dengan baik. Serta melalui Brosur ini, para peserta mampu belajar dan mendapatkan ilmu yang sangat berharga tentang jurnalisme. Karena tidak sedikit alumni dari  Brosur AMM ini sekarang berprofesi menjadi seorang wartawan. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Komentar:

Write Komentar
July 1, 2013 at 2:57 PM delete

mantap, blogkmp uptodate banget ...

Reply
avatar

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon