Takmir Adakan Pertemuan Dengan Berbagai Jajaran

10:30 AM
Pembentukan Pengurus Takmir 2013-2015
Pengurus Takmir Masjid Perak mengadakan pertemuan pada Kamis malam (21/3/2013) yang bertempat di Masjid Perak Kotagede. Pertemuan tersebut dimulai pada pukul 20.30 WIB dan selesai pada 22.00 WIB. Pertemuan tersebut dihadiri Panitia Formatur, calon Pengurus Takmir Masjid Perak Kotagede periode 2013-2015, serta berbagai organisasi otonom Masjid Perak. Beberapa yang hadir diantaranya, Ketua Formatur Bapak Drs. M Jindar Fathoni, Ketua Umum Takmir terpilih Bapak H. Kamali Anwar, Ketua Dewan Penasehat KMP Jihad Setiaddin TD dan Ketua Umum KMP Muhammad Budi Setiawan. 

Selain agenda pembentukan pengurus Takmir baru secara lengkap, pertemuan yang berlangsung sekitar 1,5 Jam tersebut membahas beberapa poin-poin, yang pertama adalah Panitia Formatur mengumumkan hasil rapat formatur pada Senin (11/3/2013) serta memantapkan kesediaan calon-calon terpilih sebagai pengurus Takmir Masjid Perak Kotagede periode 2013-2015. 

Yang kedua adalah harapan agar Masjid Perak Kotagede memiliki basic jamaah, sehingga tidak hanya dari fisik masjid saja. Namun juga dalam kegiatan peribadahan dan kemasyarakatan dilingkungan Masjid Perak dapat berjalan dengan baik. 

Yang ketiga adalah perlunya catatan dalam setiap kegiatan. Catatan kegiatan tersebut ditulis oleh setiap bagian-bagian maupun ortom di Masjid Perak. Sehingga dalam setiap kegiatan, Masjid Perak memiliki dokumentasi yang lengkap. Termotivasi dari adanya situs resmi remaja Komariyah Masjid Perak (KMP) yaitu www.blogkmp.net, maka diusulkan agar dokumentasi Masjid Perak tidak hanya melalui media cetak saja, namun juga merambah ke media elektronik yaitu website. Direncanankan Masjid Perak dalam waktu dekat ini akan memiliki website sendiri. Pembuatan website ini bertujuan agar arsip-arsip yang dimiliki oleh Masjid Perak dapat tersimpan dengan baik dan aman. Serta memudahkan siapa saja dalam memperoleh informasi tentang Masjid Perak Kotagede.

Dan yang terakhir adalah membahas tentang persiapan pelantikan pengurus Takmir Masjid Perak yang baru, direncanakan Pelantikan Takmir terpilih akan dilaksanakan secara sederhana pada Jum’at (29/3/2013), dan akan dilantik oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kotagede.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon