Hasil Rapat Formatur: Tidak Banyak Perubahan Susunan Pengurus Harian Takmir

12:39 PM
Rapat Formatur Takmir Masjid Perak 2013
Tujuh anggota formatur pengurus Takmir Masjid Perak periode baru telah terpilih melalui pemilihan umum pada Jum'at (08/03/2013) lalu dengan diikuti oleh seluruh undangan yang terdiri dari warga jama'ah Masjid Perak. Ketujuh orang formatur ini yang kemudian bertugas dan bertanggung jawab untuk membentuk susunan kepengurusan Takmir Masjid Perak periode 2013-2015 (Baca: [RALAT] Masa Jabatan Takmir Masjid Perak 2013).

Penentuan ketua Takmir yang dilakukan pada rapat Formatur, Senin (11/03/2013), berlangsung cukup alot, Pak Jindar yang pada pemilihan umum lalu memperoleh suara terbanyak menolak dipilih sebagai ketua umum takmir.


Pada rapat yang berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh anggota Formatur ini akhirnya diputuskan susunan kepengurusan harian Takmir 2013-2015 dimana masih diisi oleh nama-nama lama, perbedaan hanya pada posisi ketua 2 yang sebelumnya diisi oleh Muhammad Ali Fahmi digantikan oleh Bapak Jindar Fathoni. Sementara untuk koordinator-koordinator bidang dan ortom masih belum ditetapkan dan baru sebatas nama-nama calon. 

Menurut sekretaris Takmir, Bapak Ruswanto, pengurus harian Takmir baru ini akan menghubungi calon-calon koordinator bidang dan ortom satu per satu untuk klarifikasi kesanggupan dalam satu minggu kedepan. Selanjutnya para kandidat koordinator bidang dan ortom akan dipertemukan dengan pengurus harian dalam satu forum untuk membentuk susunan pengurus Takmir Masjid Perak periode 2013-2015 selengkapnya.

Susunan Pengurus Harian Takmir Masjid Perak 2013-2015

Ketua : H. Kamali Anwar
Ketua 1 : H. Suherman WS
Ketua 2 : Drs. Jindar Fathoni

Sekretaris 1 : Ruswanto, S.H
Sekretaris 2 : Sudarmaji
Sekretaris 3 : Ervin W

Bendahara 1 : H. Mulyosusanto
Bendahara 2 : H. Helmi Zunan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon