AMM Kotagede masuk 8 besar kompetisi futsal

12:48 AM
turnamen futsal AMM se-kota Yogyakarta
Kompetisi futsal Muhammadiyah sekota Yogyakarta yang diadakan oleh AMM Kraton dilaksanakan pada hari minggu tanggal 27 Januari 2013 kemarin, yang diikuti 16 team dari perwakilan SMA sampai perwakilann Pemuda Muhammadiyah, AMM dan ada pula IMM.

Dalam kompetisi ini AMM Kotagede turut berpartisipasi dan menurunkan 2 armada team, terdiri dari AMM Kotagede A dan AMM Kotagede B. Pertandingan pertama antara AMM Kotagede B vs PCPM Wate Utara, dalam pertandingan ini AMM KG B masih mampu mengungguli team lawan. Setelah hasil seri 2-2 dilanjutkan drama adu pinalti. AMM KG B berhak masuk babak 8 besar setelah menang pinalti 3-2 atas lawannya.

Dipertandingan lain mempertemukan AMM Kotagede A masih terlalau tangguh bagi lawannya IMM UMY, terbukti AMM KG A menang telak 7-3 dan melangkah kebabak selanjutnya.

Dibabak 8 besar AMM KG A vs PCPM Danurejan dan AMM KG B vs SMA Muhammadiyah 7. Mungkin karena faktor kelelahan kedua team dari AMM Kotagede dipaksa tunduk dari lawannya. AMM KG A kalah 7-1 dan AMM KG B kalah 5-1 padahal kurang 1 langkah lagi babak semifinal telah menanti.

"Anak anak sudah berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiket masuk final dan saya bangga atas perjuangan anak anak, tetapi lawan yang masih tangguh diatas kita,dan kekalahan ini untuk pelajaran supaya kedepannya bisa menjadi lebih baik"
ujar Muhammad Lutfi selaku official dan pelatih AMM Kotagede.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon