AMM Kota Jogja Adakan Konvoi

10:01 AM
Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Jogja mengadakan konvoi kader Muhammadiyah. Acara diadakan pada minggu, 18 November 2012 pukul 07.00 WIB dengan start di Kantor PDM Kota Jogja, Jalan Sultan Agung, menuju Sportorium UMY. Acara ini bertujuan untuk memeriahkan resepsi 100 tahun milad Muhammadiyah yang diselenggarakan oleh PWM DIY di Sportorium UMY.


Konvoi ini diikuti lebih dari 3000 personel yang terdiri dari berbagai Ortom Muhammadiyah seperti PM, NA, IPM, IMM, TS, HW, DSM (Corps Remaja Masjid Muhammadiyah Se-Kota Jogja) serta dari PCM-PCM dan sekolah-sekolah di Kota Jogja. Para peserta mengendarai mobil, motor dan sepeda. Antusias peserta konvoi terlihat ketika rombongan konvoi dari AMM Kota Jogja ini memenuhi jalan-jalan yang dilaluinya, salah satunya di Jalan Wates.

Ketua Panitia Konvoi AMM Kota Jogja Muhammad Rifqi Rifai melalui akun facebooknya menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan bersyukur atas suksesnya kegiatan ini. “Alhamdulillah, Konvoi AMM Kota Jogja dalam rangka mensukseskan Milad Muhammadiyah berjalan sukses dan lancar. Berkekuatan sekitar 3000 personel start dari PDM Kota pukul 07.45 wib dan tiba di UMY pukul 09.00 wib. Kami ucapkan terima kasih kepada semua Ortom, DSM, dan PCM yang telah berpartisipasi.”

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon