KRG di Air Terjun Cengkehan

3:19 PM
Rombongan KRG di Air Terjun Cengkehan
Untuk menutup kegiatan bersepeda pada periode 2011-2012 atau tahun ketiga, maka komunitas sepeda Komariyah Riang Gembira (KRG) melakukan bersepeda pagi pada minggu (1/7/2012) dengan tujuan Air Terjun Cengkehan. Air Terjun ini berada di Cengkehan, Wukirsari, Imogiri Bantul. 


Berangkat dari Kotagede pada pukul 6.30 WIB. Perjalanan yang bisa memakan waktu kira-kira 45 menit. dan sampailah kita di tempat parkirnya. masuknya tidak bayar, hanya parkir saja (hanya sekitar Rp 1.000,-) kita masih harus berjalan sampai ke Air terjunnya sekitar 5 menit. Disana kita disuguhkan sebuah air terjun dengan air yang bersih dan masih asri. dimana terdapat batuan-batuan yang besar. Air Terjun ini memang tidak terlalu tinggi, namun cocok bagi anda yang ingin menjelajahi  sungai yang indah ini. namun diperlukan kehati-hatikan karena banyak batu yang licin dan mudah longsor.

Setelah sekitar satu jam melakukan jelajah sungai dengan melompat dan menaiki bebatuan akhirnya kami putuskan untuk turun dan mengakhiri ekspedisi ini. kembali ke parkiran dan mencari makan siang di daerah jejeran pleret bantul. Setelah kenyang. Acara bersepeda hari ini pun diakhiri dengan kembali ke kotagede. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon