Azizah Ketua Ramadhan 1433 H

10:36 AM
Pada rapat persiapan ramadhan 1433 H yang dilaksanakan Jum'at (15/6/2012) menghasilkan kepanitiaan  yang diketuai oleh Azizah Nur Rahmah, melalui pemilihan secara langsung yang dilakukan oleh pengurus Komariyah Masjid Perak yang hadir. sekitar 22 peserta menggunakan hak pilihnya dan secara mutlak terpilihlah Azizah menjadi Ketua Ramadhan 1433 H. 

Azizah yang saat ini menjabat sebagai Koordinator Sie Remaja dan Anak-anak merupakan pilihan terbaik. Beliau sangat dekat dengan semua kalangan, dari senior, remaja dan anak-anak itu sendiri. Kepemimpinannya juga sudah teruji saat menjadi panitia nonton bareng film beberapa waktu yang lalu. Ini juga menjadi inovasi dimana sekian lama ketua Ramadhan KMP selalu dipegang oleh Laki-laki.


Dalam sambutannya, Azizah berterimakasih kepada teman-teman yang telah memberikan kepercayaannya dan semoga ditahun ini kita dapat berjaya, serta mohon dukungan dan kerjasamanya dalam mengurus ramadhan 1433 H bersama KMP.

Ketua Umum KMP Muhammad Budi Setiawan menyambut baik hasil rapat tersebut dan berharap pada tahun ini kita bisa kembali meraih Juara Umum. "Kami pengurus harian KMP menyambut baik hasil rapat tersebut, dimana harapan besar saya muncul dengan terpilihlah orang-orang yang mumpuni. semoga pada tahun ini kita raih kembali gelar juara umum seperti halnya 2 tahun yang lalu. Kami pengurus harian KMP akan selalu membantu kepanitiaan ramadhan ini, dan tidak akan melepas begitu saya."

Hasil pada rapat pertama ini terpilih Ketua Azizah Nur Rahmad, Wakil Ketua Rinaldi Perdana Putra, Sekretaris 1 Nur Endah Fitriana, Sekretaris 2 Muhammad Razan Bahri, Bendahara 1 Rifka Khoirunissa, dan Bendahara 2 Bintaro Abrianto, serta beberapa divisi-divisi dibawahnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon