KMP Tempati Peringkat 3 Klasemen Group B

7:17 PM
Tim Futsal KMP U-23 menempati peringkat ke-3 klasemen group B pada turnamen futsal Mubarok CUP 2012 antar remaja masjid se-kota Yogyakarta dengan total poin 1. Pada pertandingan perdana antara KMP melawan tim Baitul Naim di lapangan futsal Universitas Islam Negri Sunan Kalijaga, squad KMP gagal memetik kemenangan. Sempat unggul dengan skor 2-0, namun tim Baitul Naim berhasil membalik keadaan menjadi 2-4.

Pada pertandingan kedua, tim KMP bertemu dengan tim futsal Masjid Ukhuwah Islamiyah (UI), lagi-lagi anak-anak asuhan pelatih Ahmad Yasir Ginanjar Mukti gagal memetik poin penuh setelah ditahan imbang dengan skor 1-1.


Gol KMP dicetak oleh Panji melalui tendangan kaki kiri yang keras dan tak mampu dihalau oleh penjaga gawang tim UI, namun keunggulan tim KMP tidak berlangsung lama setelah kerjasama tim yang baik antar pemain UI merepotkan barisan pertahanan KMP dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Pada babak kedua, kedua tim bermain lebih keras, namun sejumlah peluang yang tercipta diantara kedua tim tidak berhasil merubah keadaan, pertandingan disudahi dengan skor 1-1. Dengan hasil tersebut maka dipastikan tim KMP gagal melaju ke babak 16 besar.

"anak-anak sudah bermain baik, walaupun memang masih belum bisa menampilkan permainan terbaik seperti ketika melakukan pertandingan uji coba dengan tim futsal Poltekes Permata Indonesia beberapa hari yang lalu" ujar pelatih yang lebih akrab disapa Anjar tersebut.

"kita memang belum beruntung, namun hasil ini tidak mematahkan semangat anak-anak, kita akan coba di kompetisi yang lain" imbuh Anjar.

Sementara Bhakti Agung P selaku Kepala Departemen Kesenian Dan Olahraga KMP mengatakan kegiatan futsal akan dijadikan salah satu kegiatan rutin KMP, dan merupakan salah satu program kerja Departemen Kesenian dan Olahraga KMP untuk tahun 2012. "Kita akan coba membentuk tim futsal KMP" tutur Bhakti Agung P.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon