Tadarus Bersama KMP - PCPM Kotagede

11:34 AM
Ada yang sedikit berbeda pada kegiatan rutin tadarus KMP Rabu (8/2/2012), selain dihadiri oleh sejumlah remaja masjid Komariyah Masjid Perak, kegiatan tadarus yang sudah menjadi agenda wajib KMP seminggu sekali selama bertahun-tahun ini juga dihadiri oleh perwakilan dari pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kotagede (PCPM Kotagede). PCPM diwakili oleh Fakhrudin Hadi, David Nugroho, Bangun Septi, Aviat Edy Darmawan, Abdillah Husni, dan Anto.


Acara diawali dengan tadarus beregu dimana seluruh peserta tadarus yang hadir kemudian dipecah kedalam beberapa regu yang masing-masing terdiri dari 4-5 orang. Selepas tadarus acara dilanjutkan dengan perkenalan dari PCPM dan KMP serta sosialisasi program kerja baik dari PCPM maupun KMP.



Dalam sosialisasi program kerja tersebut terdapat sejumlah program yang pelaksanaannya akan dikerjakan bersama-sama antara PCPM dan KMP, serta program yang memiliki sasaran muda-mudi dan remaja Islam Kotagede.

Melalui pertemuan malam tadi, PCPM Kotagede menyampaikan apresiasi dan penghargaan besar kepada KMP sebagai salah satu pengajian anak-anak tertua di Kotagede yang tetap mampu bertahan dan terus hidup tidak hanya pada bulan Ramadhan saja, juga disampaikan harapan dari PCPM bahwa KMP nantinya dapat menularkan semangat kepada organisasi remaja masjid dan pengajian anak-anak di Kotagede lainnya yang kurang atau tidak aktif di luar bulan Ramadhan.

Kegiatan kunjungan yang dilakukan oleh PCPM Kotagede ke KMP merupakan salah satu kegiatan rutin bulanan dimana setiap bulannya PCPM akan mengunjungi remaja masjid dan pengajian anak-anak di Kotagede secara bergilir, dan bulan ini sekaligus yang menjadi jujukan pertama adalah KMP.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 Komentar:

Write Komentar
Anonymous
February 9, 2012 at 1:35 PM delete

tetap semangat pak..Allohu Akbar.......

Reply
avatar

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon