Takmir Masjid Perak Sambut Baik Hasil Musker KMP 2012

3:13 PM
Kamis (26/01/2012), Pengurus Harian Takmir Masjid Perak mengadakan rapat rutin dengan bagian Anak-anak, dan Perpustakaan, juga turut diundang Komariyah Masjid Perak. Dalam rapat yang dimulai pada pukul 20.30 wib tersebut Komariyah Masjid Perak menyampaikan laporan kepada Takmir mengenai hasil Musyawarah Kerja yang diadakan pada tanggal 21-22 Januari 2012 di Kalibiru, termasuk menyampaikan secara garis besar program kerja KMP untuk tahun 2012.


Menanggapi laporan yang disampaikan oleh ketua KMP, Muhammad Budi Setiawan, Takmir Masjid Perak menyambut baik hasil Musker dan Raker tersebut, beberapa wejangan, motivasi dan saran disampaikan oleh Takmir Masjid Perak sebagai bekal perjalanan KMP kedepannya, diantaranya adalah untuk KMP tetap berpatokan pada prinsip utama organisasi remaja masjid, yaitu tidak sekedar berhura-hura namun juga diisi dengan kegiatan bermutu seperti tadarus dan TPA untuk anak-anak.

Takmir Masjid Perak juga menyambut baik KMP yang dapat hadir pada rapat Takmir mengingat beberapa waktu sebelumnya memang terjadi kurangnya komunikasi antara Takmir Masjid Perak dengan Komariyah Masjid Perak. Melalui forum rapat tersebut juga disampaikan harapan bahwa kedepannya komunikasi antara Takmir Masjid Perak dengan Komariyah Masjid Perak dapat menjadi lebih baik, serta KMP dapat aktif bergerak membantu Takmir Masjid Perak.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon