Setelah Tidak Menjadi Ketua Umum, Adin Darmawan Janji Tetap Aktif di KMP

12:45 PM

Banyak persepsi dari kalangan muda yang mengatakan, kalau Jihad Setiaddin Tulus Darmawan atau biasa dipanggil Adin Darmawan tidak menjadi ketua umum KMP lagi, akan pensiun dan lepas dari organisasi remaja masjid ini. Namun saat di konfirmasi dengan beliau, Adin Darmawan menyangkal hal tersebut. Adin Darmawan berjanji akan tetap ikut membantu dan berjuang bersama Kaum Muda dalam menjalankan program kerja 3 tahun kedepan. 


Saat di hubungi redaksi beliau berkata, “Ketua atau bukan, itu cuma masalah jabatan. Saya kira apapun jabatan saya, KMP sudah menjadi bagian penting dari hidup saya, satu-satunya organisasi yang saya benar-benar serius ikut terlibat didalamnya hanya di KMP. Insya Allah akan tetap membantu, sebagai pengingat dan pemicu kalau mengalami perlambatan gerak. 

Soal belakangan ini Adin Darmawan beserta kaum senior lebih menarik diri dari berbagai kegiatan dan lebih memberikan ruang kepada kaum muda untuk mengurusi dan berekpresi dalam berbagai kegiatan. “Kalaupun belakang ini saya dan senior lainnya lebih cenderung menarik diri, sebenarnya semata untuk memancing supaya generasi penerus KMP ini nantinya bisa lebih berani berinisiatif bergerak. Karena belajar dari keterpaksaan yang disebabkan oleh keadaan itu dapat memberi efek dorongan yang sangat kuat, saya yakin itu.” Imbuhnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Komentar

Write Komentar
KMP
December 29, 2011 at 11:25 PM delete

terselip dalam berbagai wawancara kemarin... ojo nganti rugi... mosok di wawancarai tidak di liput...

Reply
avatar

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon