Musker KMP 2012

7:49 AM

KMP akan melaksanakan Musyawarah Kerja yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 – 22 Januari 2012 di Kalibiru, Kulonprogo. Musyawarah Kerja (Musker) adalah musyawarah tertinggi di organisasi remaja masjid KMP. Acara ini bertujuan untuk membentuk pengurus harian periode 3 tahun kedepan dan menyusun program kerja untuk kegiatan satu tahun kedepan. Acara ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara rekan-rekan KMP dan untuk itu panitia sepakat mengadakan acara ini diluar kotagede.



Menurut Ketua Panitia Muhammad Budi Setiawan saat dihubungi redaksi, “Acara ini rencananya akan dilaksanakan di Kalibiru, Kulonprogo, kita sudah menghubungi pihak pengelola, namun itu juga baru sebatas survei. Minggu ini akan kita tetapkan tempatnya, akan tetap di Kalibiru atau alternatif lain seperti PPSJ atau Kaliurang. Kita akan memutuskan setelah survei minggu ini dan minggu depan kepastian tempat akan kami informasikan.

Saat ditanya soal kandidat calon ketua terkuat dalam musker ini. Wawan panggilan akrabnya hanya mengatakan “Semua punya hak untuk memilih dan dipilih, tidak ada calon terkuat disini, kita doakan saja yang penting acara berjalan dengan sukses dan damai. Serta menentukan kepengurusan yang mampu membawa kejayaan KMP untuk 3 tahun kedepan.” Terangnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon