KMP Feat Al-Manaar

10:41 PM
Rabu (19/10/11), KMP berkunjung ke Mabes Organisasi Remaja Masjid Al-Manaar Kotagede, dan disambut sangat baik oleh pemuda-pemudi sekitar. Kegiatan ini di awali dengan tadarus bersama antara remaja KMP dan remaja AL-Manaar. Setelah itu di lanjutkan dengan sesi Tanya jawab.
Kegiatan tadarus bersama dan silaturahmi ini juga merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya (12/10/11), yaitu ketika Al-Manaar berkunjung ke Markas KMP. Dalam pertemuan sebelumnya KMP dan Al-Manaar cukup intensif dalam bertanya-jawab. Sehingga terjadi diskusi yang cukup hangat dan seru. Mulai dari berbagi kegiatan, perkaderan, sampai publikasi seperti facebook dan blog. Sehingga pada pertemuan selanjutnya hanya silaturahmi saja dan lebih membahas yang ringan-ringan.


Dalam pertemuan bilateral ini, tujuannya adalah agar KMP dan Al-Manaar lebih dekat, dan saling berjuang bersama dalam membangun pemuda yang bersahaja dan tetap berfastabiqul khairat. Dan saling berbagi sehingga kedua belah pihak dapat saling belajar. Apa yang lebih benar dan tepat dalam melakukan perbaikan.
Dari kedua pertemuan tersebut disepakati adanya tadarus bersama kedua pengajian tersebut, yaitu tadarus bersama setiap satu bulan sekali, dan tempatnya saling bergantian. Kegiatan tadarus bersama ini tetap dilakukan pada malam kamis. Pada malam kamis pertama dalam satu bulan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 Komentar

Write Komentar
October 20, 2011 at 8:21 PM delete

siiip... :)
lagi wae arep diposting almanaar hehe..

Reply
avatar
KMP
October 21, 2011 at 5:12 PM delete

hehehe... al - manaar juga bikin postingan lagi juga gapapa...

Reply
avatar

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon