Sepeda Bareng HUT ke-2 KRG

12:16 PM
KMP. Ulang tahun Klub/Komunitas Sepeda Komariyah Riang Gembira (KRG) diperingati dengan melakukan sepeda bareng setelah Tarawih. Acara sepeda bareng ini diikuti oleh 10 anggota KRG ditambah 2 orang Tim Koalisi.

Berangkat dari Masjid Perak pada pukul 22.00 wib (setelah tarawih dan tadarus bersama), rombongan menyusuri jalanan kota Jogja, mulai dari Babarsari, menyusuri selokan Mataram ke arah barat hingga jalan Monjali, kemudian ke selatan menuju Tugu Jogja.


Di Tugu Jogja, rombongan sepeda bareng ini menyempatkan berhenti sejenak untuk berfoto bersama selama beberapa menit.

Karena kondisi udara makin dingin, kemudian tidak lama perjalanan dilanjutkan menyusuri Jl. Mangkubumi ke arah Stasuin Tugu, kemudian melewati jalan-jalan wilayah Sosrowijayan sampai ke jalan Malioboro dan dilanjutkan ke selatan hingga Alun-alun Utara dan Alun-alun Selatan yang tidak pernah sepi sepertinya. 

Perjalanan kemudian berlanjut ke arah Kotagede, rombongan juga sempat masuki Pasar Buah dan Sayur Giwangan sampai kemudian rombongan beristirahat makan dan minum di burjo aa' Jl. Pramuka. Finish perjalanan sepeda dalam rangka merayakan ulang tahun ke-2 Komariyah Riang Gembira (KRG) ini di Masjid Perak kembali.

Acara sepeda bareng berakhir pada pukul 01.30 dini hari.

(foto-foto menyusul)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon