Logo Resmi KRG

2:22 PM
Sebagai sebuah komunitas, KRG (Komariyah Riang Gembira) membutuhkan satu logo resmi yang akan menjadi simbol dan identitas komunitas sepeda yang beranggotakan Remaja KMP ini sehingga akan membedakan dengan klub atau komunitas sepeda lainnya.

Setelah mengalami beberapa kali revisi, akhirnya telah disepakati desain resmi logo komunitas sepeda KRG sebagai berikut :



Filosofi Logo KRG

Warna Kuning melambangkan semangat yang dilandasi oleh perasaan ceria dan gembira, yang juga berarti tidak ada paksaan bagi anggota KMP untuk ikut bergabung dalam komunitas KRG ini, semua dilandasi rasa ikhlas dan tanpa tekanan, juga tanpa tipuan. Selain itu simbol warna kuning ini juga bermakna bahwa KRG akan selalu berusaha menularkan semangat yang sama baik pada sesama pecinta sepeda maupun pada mereka yang belum tergerak untuk mencintai sepeda.

Lingkaran Gradasi Merah Kuning diambil dari logo resmi KMP, dalam logo KRG lingkaran ini menandakan identitas dan jati diri KRG sebagai komunitas yang berdiri dibawah naungan organisasi induk yaitu KMP (Komariyah Masjid Perak), sehingga setiap anggota KRG akan senantiasa menjaga nama baik organisasi baik KRG maupun KMP sebagai organisasi induk dimana pun dan kapan pun.

Gambar Orang Bersepeda Berwarna Hitam bermakna bahwa komunitas ini terbuka bagi siapa saja yang ingin ikut bergabung maupun berkoalisi dalam kegiatan petualangan bersepeda tanpa mensyaratkan harus memiliki jenis sepeda tertentu atau sepeda dengan harga tertentu, cukup dengan adanya 3(tiga) elemen penting saja, yaitu ada orangnya, ada sepedanya (apapun jenisnya), dan ada semangat.

Tulisan Komariyah Riang Gembira Melingkar merupakan keterangan nama komunitas sekaligus menjadi simbol rasa kekeluargaan, yang berarti bahwa semua anggota komunitas ini adalah bersaudara, dan semangat persaudaraan ini tidak akan pernah luntur.


Launching Logo Resmi KRG

Jika tidak ada aral yang menghalangi maka launching Logo Resmi KRG akan dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan petualangan bersepeda selanjutnya pada hari Ahad (3/07/2011) dengan tujuan yang akan ditentukan beberapa menit sebelum keberangkatan sesuai dengan kebiasaan kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 Komentar

Write Komentar
July 1, 2011 at 2:35 PM delete

Mantab... Insya Allah sabtu atribut sudah jadi. dan minggu bisa di pakai...

Reply
avatar
July 1, 2011 at 2:51 PM delete

sip, urunan Rp 500, selebihnya ditanggung sponsor, soale fotone ngeksis neng logo

Reply
avatar
July 1, 2011 at 3:18 PM delete

wah.. aku wes ra njaluk komisi dari hasil karyaku lho... hahaha

Reply
avatar
July 2, 2011 at 6:34 PM delete

Logonya sederhana tapi muantab

Reply
avatar
August 2, 2011 at 2:17 PM delete

nek le gawe nganggo Pwr Point filosofine opo den? hehehe... :D

Reply
avatar

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon