Launching Logo Resmi KRG

3:10 PM
Ahad (3/7/2011) sesuai dengan rencana, launching logo resmi KRG dilangsungkan dengan melakukan petualangan sepeda menuju Goa Selarong. Objek ini memang pernah kami kunjungi sebelumnya, tapi untuk kunjungan kali ini tim KRG mengambil rute yang berbeda.

Tim berangkat dengan jumlah personel 7 orang ditambah 1 orang lagi sebagai anggota tamu. Berangkat agak siang yaitu pukul 6.30 pagi melalui rute Kasongan Bantul. Ternyata pada hari itu di lokasi sedang diadakan salah satu dari serangkaian kegiatan dalam rangka Grebeg Selarong, jadi salah satu yang istimewa adalah kami dapat masuk objek dengan gratis.


Kalau pada kunjungan sebelumnya kami bisa menikmati pemandangan air terjun di sebelah barat Goa, namun kini air terjun tersebut sedang kering, jadi tidak ada pemandangan indah air terjun seperti sebelumnya.

Ekspedisi Goa Selarong kali ini tidak terlalu lama, sehingga kurang lebih sekitar pukul 09.00 pagi kami sudah meluncur untuk kembali pulang melalui rute yang berbeda lagi.

Melalui perjalanan ini maka Logo KRG kami resmikan, dan untuk kedepannya Logo KRG akan selalu terpasang di sepeda sebagai simbol atau logo Komunitas Sepeda KRG.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 Komentar

Write Komentar
July 17, 2011 at 9:23 PM delete

sipp... tur kok ra ono fotone??

Reply
avatar
July 18, 2011 at 2:51 PM delete

yo nggambar dewe nganggo paint wae... haha

Reply
avatar

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon