KRG Lintas Generasi Gowes Ke Imogiri

1:27 AM
Blogkmp.net - Kegiatan bersepeda kali ini cukup istimewa. Minggu (26/6/2011), dengan jumlah pasukan yang sangat sedikit kmp riang gembira tetap bersepeda. Namun tujuan kali ini menjadi imogiri, yang sebelumnya berencana ke selarong. Dari perundingan sehari sebelum kegiatan yaitu merundingkan ada tidaknya kegiatan bersepeda pada hari minggu ini. Akhirnya kegiatan tetap diadakan walau jumlah pasukan hanya 4 orang, karena beberapa wilayah dari KMP absen, dan pihak koalisi juga ada halangan.


Minggu pagi, saat akan berangkat, teman – teman baru berkumpul 2 orang, karena saya sendiri dan temen yang satunya masih tidur. Kedua teman yang telah berkumpul tersebut berusaha menghubungi saya dan teman saya yang masih terlelap, namun alhasil nihil. Akhirnya kedua teman saya tersebut berangkat ke imogiri.

Baru sekitar jam 6.40 saya bangun dan baru sadar kali pagi ini ada kegiatan bersepeda. Lalu saya menghubungi kedua teman saya tersebut dan mengabarkan masih berada di glondong banguntapan. Dengan terburu-buru dan penuh semangat saya menyusul. Dan ketika saya menyusul teman saya yang masih tidur tadi juga bangun dan ga jadi ikut. Saya tetap menyusul dan akhirnya bertemu dilapangan kanggotan.

Tak diberi waktu untuk istirahat kami langsung meneruskan perjalanan menuju imogiri. Sampai di tanjakan yang cukup menguras energy. Saya tidak kuat dan akhirnya terkapar dan berdaya di pinggir jalan. Saya berhenti untuk istirahat, walau kedua teman saya telah melaju cukup jauh. Akhirnya saya menyusul dan meneruskan perjalanan.

Sampai di imogiri kami tidak naik ke makam raja-raja, melainkan hanya duduk dan menikmati minuman wedang uwuh dan es jeruk. Karena kondisi kami yang cukup lelah. setelah bersantai-santai cukup lama, akhirnya kami memutuskan untuk kembali. Dengan melewati jalan imogiri timur kita kembali melewati jalan yang pernah kita lewati dalam kegiatan bersepeda sebelumnya.

Karena perut masih kosong. Akhirnya kita makan di Soto Kemasan. Dan kembali ke kediaman masing-masing.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon