Nonton Bareng Sang Pencerah II

10:59 PM

Dalam artikel kali ini, kenapa diberi judul “Nonton Bareng Sang Pencerah II?” Ya, karena dulu kami pernah menulis artikel tentang nonton bareng film tentang kisah pendiri Muhammadiyah ini. Namun kalo dulu acara nonbar (nonton bareng) dihadiri oleh beberapa pengurus KMP saja. Dulu acara nonton bareng dilakukan di bioskop sehingga banyak dari teman-teman dan saudara kita yang lain belum menonton film sang pencerah.


Sehingga pemutaran film Sang Pencerah ini bertujuan agar masyarakat yang belum menonton film ini bisa menonton film ini, dengan gratis tentunya. Selain itu acara nonbar ini juga merupakan kegiatan KMP dibulan Mei ini. Acara nonbar ini dilakukan sangat sederhana. Dilaksanakan di masjid perak kotagede pada Sabtu (21/5/2011). Dimulai pukul 20.00 WIB dan selesai pukul 22.00 WIB.

Banyak yang hadir dalam acara ini. Dari Pengurus Remaja KMP, Anak-anak, bapak-bapak, ibu-ibu hingga usia lanjut. Antusias masyarakat ini cukup besar. Karena acara ini tidak memiliki persiapan yang cukup matang. Tidak ada doorprize dan juga publikasi pun hanya secara tertulis lewat papan pengumuman di masjid perak saja dan dua kali pengumuman lewat update status facebook.

Dengan pemutaran film ini, berharap masyarakat bisa menonton film yang bagus ini, dan kaya nilai pembelajaran. “Tontonlah film yang bermakna dan berpesan moral baik, tidak hanya film yang mencari keuntungan dengan pembodohan masyarakat, salah satunya maraknya film horror dan porno.“

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon