KMP Ikuti Taruna Melati I IPM Kotagede

3:20 PM

Blogkmp.net - Sabtu (28/5/11), Komariyah Masjid Perak (KMP) ikut serta dalam Taruna Melati I yang diadakan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Kotagede. Acara digelar di Wisma Kumala Kaliurang, Sleman, Jogjakarta. Berkumpul di Musholla Aisyiyah, rombongan berangkat menuju Kaliurang pukul 17.00 WIB menggunakan bus.


Taruna Melati I kali ini diikuti oleh perwakilan dari SMP Muhammadiyah 7 Yogyakarta, SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta, SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta dan beberapa perwakilan dari remaja masjid di Kotagede. Dalam kesempatan ini KMP mendelegasikan sekitar 7 personil yang terdiri dari Wawan, Roni, Ghani, Brian, Inas, Rifka, Azizah. 




Taruna Melati I ini diadakan sebagai bentuk perkaderan formal untuk lebih mengenal tentang agama islam, organisasi Muhammadiyah dan organisasi otonom dari Muhammadiyah yang menampung para pelajar yaitu Ikatang Pelajar Muhammadiyah. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan rangkaian menuju Musyawarah Cabang PC IPM Kotagede yang akan digelar pertengahan tahun ini.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

9 Komentar

Write Komentar
June 18, 2011 at 7:27 PM delete

keren en seru pastinya acara outbondnya kang iia?!!?

Reply
avatar
KMP
June 20, 2011 at 7:31 PM delete

pastinya ... acaranya seru,, temannya banyak,,, dan juga mendidik...

Reply
avatar
June 22, 2011 at 12:18 AM delete

Muhammadiyah adalah sebuah organisasi Islam yang besar di Indonesia. Nama organisasi inipun sebenarnya diambil dari nama Nabi Muhammad SAW.. hebat tripnya mas :)

Reply
avatar
June 23, 2011 at 4:08 PM delete

cuman bilang muantaap..... lanjuuut gan

Reply
avatar
KMP
June 29, 2011 at 12:26 PM delete

terima kasih semua atas dukungannya... kmp berusaha menjadi lebih baik lagi...

Reply
avatar
adit
July 9, 2014 at 12:08 PM delete

teman2 PCIPM boleh berkenalan?? klo boleh tau nama facebooknya apa?

Reply
avatar
August 6, 2014 at 10:46 AM delete

salam mas, tapi untuk saat ini PC IPM Kotagede belum punya facebook. IPM Kotagede yg tergabung dalam Angkatan Muda Muhammadiyah Kotagede sudah memiliki website ammkotagede.org

Reply
avatar

Tinggalkan komentar ya, supaya kami bisa terus meningkatkan kualitas tulisan dan informasi di blog ini. EmoticonEmoticon